Offside.co.id

Carlos Tevez Mulai Gamang Soal asa Depannya

Jumat 9 Desember 2016 17:25 WIB

Offside.co.id – Carlos Tevez mulai bimbang dengan masa depannya. Mantan striker Juventus ini bingung untuk menentukan langkah musim depan. Pilihannya, pensiun atau melanjutkan karier di kompetisi lain.

Saat ini Tevez memperkuat Boca Juniors.  Namun belakangan ia digosipkan hijrah ke Negeri Tirai Bambu. Ia diminati Shanghai Shenhua. Petinggi klub Shanghai Shenhua, Wu Xiaohui, melaporkan pihaknya bersedia menggelontorkan gaji hingga 40 juta euro (sekitar Rp 564,6 miliar) setiap tahunnya untuk Tevez.

Tevez dilaporkan tertarik dengan tawaran tersebut. “Banyak hal yang harus saya pikirkan, seperti apakah saya akan ke Cina pada Februari atau Maret. Ketika berlibur, saya akan memikirkannya dengan kepala dingin,” ujar Tevez, seperti dikutip dari Omnisport.

“Saya selalu memikirkan yang terbaik untuk saya, keluarga, dan Boca. Saya pun sudah tahu soal tawaran dan jumlah angkanya,” tutur dia.

Dalam perjalanan kariernya, bomber berumur 32 tahun ini mengawalinya dari Boca Juniors pada 2001. Lalu, ia hijrah ke Corinthians, West Ham United, Manchester United, Manchester City dan  Juventus. Pada 2015, ia memutuskan kembali ke Boca.

(Visited 302 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni