Offside.co.id

Casillas Ikuti Jejak Buffon

Senin 13 Juni 2016 09:45 WIB

Offside.co.id – Kiper legendaris Juventus, Gianluigi Buffon tampaknya menginspirasi Iker Casillas. Penjaga gawang FC Porto tersebut mengaku belum akan pensiun jika Buffon juga tidak melakukan hal yang sama.

Buffon yang kini berusia 38 tahun diketahui baru saja memperpanjang kontraknya bersama Juventus selama dua tahun. Itu artinya, Buffon akan terus bermain hingga usia 40 tahun. (Baca Juga : 50 Pengunjung Klub Gay di AS Tewas Ditembak )

“Jika ia (Buffon) memutuskan pensiun, saya juga akan melakukan hal serupa. Ia baru saja menandatangani kontrak baru (bersama Juventus). Dengan demikian, saya juga akan mengikuti jejaknya,” ujar Casillas.

“Ketika kami berhenti akan pensiun, kami akan merencanakan pertandingan bagus antara rekan-rekan saya dan rekan-rekannya,” lanjutnya.

Casillas bergabung dengan Porto pada bursa transfer musim 2015. Kiper berusia 35 tahun tersebut diberi kontrak selama dua tahun oleh Porto dan memiliki opsi perpanjangan kontrak satu tahun hingga 2018.

Baik Buffon maupun Casillas saat ini sama-sama masuk skuad negara masing-masing di Piala Eropa 2016. Bedanya, Buffon masih belum tergantikan di bawah mistar gawang Gli Azzurri, sementara posisi Casillas di tim Spanyol mulai terancam kehadiran David De Gea. (BM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Mourinho Bakal Coret 13 Pemain

Presiden PBFC Tendang Wasit

MU Dekati Lionel Messi

(Visited 632 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid