Offside.co.id

Cavani Gemilang, PSG Benamkan Nantes

Minggu 19 November 2017 16:04 WIB

Offside.co.id – Edinson Cavani mempertahankan produktivitas golnya setelah mencetak dua gol saat Paris St Germain mengalahkan Nantes 4-1 di Parc des Princes dalam lanjutan Ligue 1, Minggu (18/11) malam.

Cavani memecahkan kebuntuan di menit ke-37 dan 79 berkat assist dari Angel Di Maria dan Javier Pastore yang membuat PSG memperlebar jarak enam poin dari rival terdekat Monaco.

Pemain internasional Uruguay itu telah mencetak 19 gol dalam 16 penampilan di semua kompetisi bersama PSG musim ini.

Dia membuka skor tujuh menit sebelum jeda. Di Maria mencetak gol kedua untuk PSG empat menit kemudian.

Setelah turun minum, Prejuce Nakoulma sempat membalas, tapi tampaknya tidak ada yang bisa menghentikan anak asuh Unai Emery saat mereka memperpanjang rentetan tak terkalahkan mereka menjadi 13 pertandingan.

Selanjutnya Giliran Pastore yang memperlebar jarak dengan Nantes lewat golnya di menit ke-65.

Dengan hasil ini, PSG telah mencetak 17 gol dan hanya kebobolan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Hasil ini sekaligus memperkokoh PSG di puncak klasemen dengan poin 35 dan Nantes stabil di peringkat lima dengan 23 poin.

Monaco Tertahan

Sebelumnya juara bertahan Monaco melewatkan kesempatan untuk menyempitkan jarak dengan PSG setelah ditahan imbang 1-1 di Amiens, Sabtu.

Tim tuan rumah mencetak gol setelah setengah jam bermain, saat Gael Kakuta memberi bola ke Serge Gakpe di tengah kotak penalti dan dia menembak ke pojok kanan bawah untuk merobek jala Monaco.

Stevan Jovetic menyamakan kedudukan untuk Monaco di pertengahan babak kedua tepatnya menit ke-67. Gol tersebut menyelamatkan Monaco dari ancaman kekalahan ketiga musim ini. (IZZAT/KS)

(Visited 31 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App