Offside.co.id

Cavani Lampaui Rekor Gol Ibra di PSG

Senin 29 Januari 2018 21:27 WIB

Offside.co.id – Striker Paris St Germain (PSG) Edinson Cavani menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di klub Paris, Prancis, setelah menorehkan 157 gol sejak bergabung di klub tersebut. Cavani melewati raihan Zlatan Ibrahimovic, mantan striker PSG yang kini bermain di Manchester United (MU), dengan 156 gol.

“Ini adalah saat yang sangat istimewa, saya merasakan semua kegembiraan dari rekan setim saya dan melihat betapa bahagianya mereka bagi saya,” kata pemain yang direkrut PSG dari Napoli pada 2013.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

“Saya merasakan kehangatan para penggemar dan semua orang yang bekerja di klub. Dan ini akan tetap terukir dalam pikiran saya selamanya. Saya beruntung telah mengalami saat yang tak terlupakan,” ujar striker asal Uruguay tersebut, seperti yang dikutip situs resmi klub

Cavani saat ini bermain bersama pemain-pemain baru yang didatangkan PSG pada musim panas lalu seperti Neymar dan Kylian Mbappe. Cavani juga mengharapkan agar PSG meraih banyak gelar juara di semua kompetisi. Sementara ini di Ligue 1, PSG masih kokoh di puncak klasemen unggul 11 poin dari Lyon yang berada di bawahnya. (HISAN/KS)

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

 

(Visited 38 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo