Offside.co.id

Cavani : “Saya Berbeda Dengan Suarez”

Selasa 14 Februari 2017 09:46 WIB

offside.co.id – Pertandingan Liga Champions antara Barcelona kontra PSG memunculkan fakta menarik, Selasa (14/2) waktu setempat. Laga itu akan mempertemukan dua bomber timnas Uruguay, Luiz Suarez yang menjadi andalan El Barca dan Edinson Cavani, bomber PSG.

Keduanya juga sama-sama moncer di kompetisi domestik. Cavani sudah mengoleksi 25 gol dari 23 pertandingan di Ligue 1 2016-2017. Sementara Suarez telah mengumpulkan 18 gol dari 20 pertandingan di Divisi Primera La Liga musim ini.

Cavani mengakui hubungan dia dengan Suarez selama ini cukup bagus. Terutama saat-saat membela timnas. “Hubungan saya dengan Suarez? Kami berasal dari tempat yang sama tapi untuk sukses, kita menempuh cara yang berbeda,” kata Cavani.

Lanjut Cavani, “Kami bersahabat di timnas. Kami seperti keluarga. Saya sudha berbicara dengan dia bahwa kita telah mempresentasikan negara dengan cara seelegan mungking,” tambah dia.

Akan tetapi, soal kualitas keduanya, Cavani mengakui berbeda. “Siapa yang lebih baik di antara kami? Saya berbeda dengan Suarez. Dia sangat kuat dan impresif dan selalu mengandalkan kekuatan tubuhnya. Saya tak sekuat dia,” tambah dia.

Lantas, siapakah yang akan lebih baik dan bisa menunjukkan ketajamannya di pertandingan nanti? Kita tunggu saja. (HM)

(Visited 91 times, 6 visits today)
Editor: Hanif Marjuni