Offside.co.id

Cavani: Saya Tak Ada Masalah dengan Neymar

Minggu 31 Desember 2017 17:54 WIB

Offside.co.id – Sempat diisukan memiliki masalah dengan Neymar, striker Paris Saint-Germain asal Uruguay, Edison Cavani, menepisnya dan menegaskan tidak ada masalah dengan rekannya asal Brasil itu.

Retaknya hubungan Cavani dengan Neymar sempat menjadi berita utama, setelah keduanya terlibat insiden berebut menjadi eksekutor penalti, ketika PSG menang 2-0 atas Lyon, September lalu. Namun pemain Uruguay tersebut mengatakan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

“Kami memiliki hubungan yang bagus. Kami sangat profesional dan tujuan kami adalah kerja sama tim dan klub. Semua orang sangat senang saat dia bergabung karena dia pemain hebat, dan jadi ini adalah hal yang bagus bagi klub, bagi tim. Kami semua sangat senang,” ujar pemain 30 tahun tersebut dilansir dari Soccerway.

“Masalahnya adalah banyak orang tidak mendapat informasi yang benar dan ada banyak kesalahpahaman,” tambahnya.

Cavani sendiri saat ini sedang memimpin daftar top skorer Ligue 1 dengan 19 gol. Sedangkan di Liga Champions Cavani sudah mencetak enam gol. Sedangkan Neymar sudah mengoleksi 11 gol di Ligue 1 dan enam gol di Liga Champions.

Saat ini PSG sedang berada di puncak klasemen dengan 50 poin, unggul sembilan poin dari peringkat dua dan tiga, AS Monaco dan Lyon. (ANDI/KS)

(Visited 36 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo