Offside.co.id

Chelsea Melaju Mulus di Piala Liga

Kamis 26 Oktober 2017 17:24 WIB

Offside.co.id – Langkah “The Blues” Chelsea dalam persaingan Piala Liga belum terbendung dan masih mulus. Pasukan Antonio Conte ini memastikan diri lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan Everton 2-1 di Stadion Stamford Bride, Kamis dini hari WIB.

Gol pembuka kemenangan Chelsea diciptakan Antonio Ruediger pada menit ke-26. Namun, upaya Chelsea untuk menambah keunggulan baru bisa dilakukan di menit-menit akhir babak kedua ketika Willian berhasil menjebol gawang Everton di menit ke-90. Gol ini sekaligus menjadi gol pertama Willian di musim ini.

Sayangnya, gawang Chelsea juga harus kebobolan ketika Dominvert-Lewin berhasil memperkecil kekalahan Everton, yang baru saja memeceat pelatihnya Ronald Koeman, pada menit terakhir.

Sementara itu dalam laga laga lain, klub asal London lainnya, Tottenham Hotspur harus menelan kekalahan dan tersingkir setelah dijegal West Ham 2-3 di kandang sendiri.

Spurs sempat unggul dua gol lewat Moussa Sissoko pada menit ke-6 dan dan Dele Alli menit ke-37. Tapi, sial bagi Spurs, keunggulan dan kemenangan yang sudah di depan mata itu sirna ketika West Ham mampu membalas dan membalik keadaan lewat tiga gol yang masing-masing diciptakan Andre Ayew (dua gol) serta Angelo Obinze Ogbonna.

Sehari sebelumnya tim “Setan Merah” Manchester United (MU) telah memastikan diri melaju setelah menang atas Swanse City. Begitu juga Arsenal, Manchester City, Leicester City, Bristol City, dan Bournmouth. Selanjutnya undian babak perempatfinal akan dilakukan pada Kamis ini. (KS)

Hasil Piala Liga, babak perdelapan final:

Swansea City 0-2 Manchester United

Bristol City 4-1 Crystal Palace

Bournemouth 3-1 Middlesbrough

Leicester City 3-1 Leeds United

Arsenal 2-1 Norwich City

Manchester City 0-0 Wolves (City menang adu penalti 4-1).

(Visited 39 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo