Offside.co.id

Chiellini Yakin Juve ke Semifinal Copa Italia

Selasa 2 Januari 2018 18:28 WIB

Offside.co.id – Bek veteran Juventus, Giorgio Chiellini, mengungkapkan kepercayaan dirinya sebelum Derby della Mole melawan rival sekota Juve, Torino, di perempat final Copa Italia, Kamis (4/1) di Juventus Stadium.

“Kami perlu bermain bagus dalam dua pertandingan terakhir ini sebelum jeda dan sampai ke semifinal Copa Italia. Derby akan menjadi hal yang menarik dan istimewa, tapi tujuan kami adalah mengangkat piala di bulan Mei,” ujar mantan pemain Fiorentina ini seperti dilansir situs resmi klub Juventus.

Pertemuan ini merupakan yang kedua kalinya bagi kedua tim dalam tiga tahun terakhir, dan derby Turin kedua di Copa Italia dalam kurun waktu 25 tahun terakhir.

“La Vecchia Signora” lolos ke babak perempatfinal setelah mengalahkan Genoa di babal 16 besar, sedangkan Torino mengalahkan AS Roma dengan skor 2-1 di stadion Olimpico.

Pemenang duel ini nantinya bakal bertemu pemenang antara AC Milan melawan Lazio. Milan telah memastikan lolos setelah memenangkan Derby Milan melawan Inter, Sedangkan Lazio menghentikan langkah Fiorentina. (ANDI/KS)

(Visited 59 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo