Offside.co.id

Costa Cetak Gol dalam Debut di Copa del Rey

Kamis 4 Januari 2018 11:00 WIB

Offside.co.id – Atletico Madrid sukses menggasak tim Segunda B atau divisi ketiga, Lleida Esportiu dengan skor 4-0 di Camp d’Esport pada lanjutan Copa Del Rey, Kamis (4/1) dini hari WIB. Diego Costa berhasil mencetak gol setelah enam menit masuk lapangan.

Tiga gol lainnya Atletio dicetak Diego Godin di menit 33, Fernando Torres menit 37, dan gol penutup dari Antoine Griezmann menit 90 melalui tendangan bebas .

Diego Costa merasa senang kembali menjadi pemain Atletico.”Saya benar-benar senang merasa seperti pemain sepakbola lagi dan bermain sekali lagi dengan Atletico Madrid. Itu sangat penting bagi saya,” kata Costa seperti dilansir BBC.

“Saya tidak bisa berharap untuk memulai yang lebih baik dengan kesempatan kedua saya bersama Atletico,” tambahnya.

“Saya diberi kesempatan untuk bermain lagi dan saya memiliki kesempatan untuk mencetak gol, yang membuat saya semakin bahagia,” kata mantan pemain Chelsea ini.

Pelatih Atletico, Diego Simione juga merasa bahagia dan kembali bersemangat setelah kedatangan Costa. “Kembalinya Costa telah membuat kami semakin antusias,” kata pelatih Atletico Diego Simeone.

Bagi Simione, Costa adalah pemain lengkap yang ia harapkan selama ini. “Dia membawa kecepatan, kekuatan dan fisik, itulah yang kita harapkan darinya,” tutupnya. (ARDI/KS)

(Visited 19 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo