Offside.co.id

Daniel Agger Rindu Bermain Sepak Bola

Kamis 20 Oktober 2016 16:06 WIB

Offside.co.id – Mantan bek Liverpool, Daniel Agger mengaku merindukan bermain sepak bola setelah memutuskan pensiun pada Juni lalu.

Pemain berusia 31 tahun ini membuat 232 penampilan untuk The Reds dalam delapan tahun karirnya di Stadion Anfield, sebelum kembali ke klub asalnya yakni Brondby dan bermain disana selama dua musim sebelum akhirnya mengumumkan gantung sepatu.

Agger mengatakan, disaat ia merindukan bermain sepak bola, namun ia mengaku telah membuat keputusan tepat perihal keputusan pensiunnya dan sekarang ia bisa menikmati hidup dengan menonton pertandingan, seperti pekan lalu ia menonton pertandingan Liverpool melawan Manchester United.

“Ini sulit dan itu akan selalu sulit. Meskipun saya baru saja menyelesaikan karir sepak bola, namun saya merasa kehilangan, benar-benar kehilangan,” kata Agger dilansir dari ESPN, Kamis (20/10).

“Tapi pada saat yang sama, saya tahu itu adalah keputusan yang tepat. Saya bisa datang ke stadion menikmati pertandingan dengan perasaan yang baik, dan itu hal penting bagi saya. Saya bisa menikmatinya, tapi merasa kehilangan karena tidak bisa bermain lagi,” lanjutnya.

Agger memutuskan pensiun pada usia 31 tahun setelah ia berjuang dengan masalah cedera. Pada musim teakhirnya di Anfield, ia membuat 20 penampilan di bawah manajer Brendan Rodgers pada 2014 lalu.

BERITA MENARIK LAINNYA :

Musim Depan MU Gaet The New Cristiano Ronaldo?

Isco, Pilih London atau Manchester?

Mourinho Berminat Rekrut Gareth Bale

(Visited 1.218 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid