Offside.co.id

Debut dengan MU, Sanchez Sumbang Dua Assist

Sabtu 27 Januari 2018 10:26 WIB

Offside.co.id  – Dua assist Alexis Sanchez, serta gol dari Marcus Rashford, Ander Herrera, Jesse Lingard, dan Romelu Lukaku, menangkan Manchester United  atas Yeovil 4-0 di Huish Park memastikan langkah, “Setan Merah” ke putaran kelima Piala FA,  Jumat malam.

Jose Mourinho mengatakan bahwa Sanchez telah membawa “kedewasaan” ke timnya dan memanggilnya “tambahan yang menakjubkan” setelah menyaksikan pemain asal Chile ini melakukan debutnya melawan Yeovil.

“Semua orang senang dia datang, karena dia pemain bagus. Mereka menginginkan pemain bagus dan Alexis adalah pemain fantastis bagi kami,” kata Mourinho kepada BBC.

“Tapi ini bukan tentang itu, ini tentang memiliki kelompok penyerang yang fantastis dan dia adalah pemain yang memiliki kedewasaan,” Mou menjelaskan.

Sanchez memiliki peran dalam gol Rashford di menit 41 dan gol Herrera di menit 61.  Dia bermain selama 72 menit di Huish Park sebelum digantikan Jesse Lingard. Mourinho sangat senang bisa melihat Sanchez berlari di lapangan berseragam MU.

“Saya sangat senang,” katanya.
“Tidak mengherankan bagi siapa pun. Dia adalah pemain yang fantastis dan telah menunjukkan bahwa sudah selama tiga hari berlatih bersama kami, dia adalah tambahan yang luar biasa untuk kami, ” Mou memaparkan.

Mourinho mengatakan keputusannya untuk memainkan Sanchez sejak awal berasal dari kurangnya latihan di pertandingan terakhirnya bersama Arsenal,l.  Pemain berusia 29 tahun itu terakhir bertanding saat melawan Chelsea pada 3 Januari dan itupun menjadi pemain pengganti.

“Kami berbicara, dia harus bermain,” kata Mourinho. “Dia tidak bermain untuk Arsenal selama tiga pertandingan, saya ingin dia pergi selama 60 sampai 75 menit dan dia terlihat baik.” (IZZAT/KS)

(Visited 92 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo