Offside.co.id

Demi Coutinho, Barca Lelang Empat Pemain Ini, Siapa Saja?

Minggu 19 November 2017 17:38 WIB

Offside.co.id – Sejak bursa transfer musim panas 2017, Barcelona tidak berhenti memburu tanda tangan Philippe Coutinho. Bahkan mereka rela menjual empat pemainnya demi bisa menebus Coutinho dari LIverpool pada bursa trasnfer musim dingin Januari 2018.

“La Blaugrana” sudah tiga kali mengajukan tawaran untuk memboyong pemain itu ke Camp Nou, namun selalu ditolak oleh manager Liverpool Jurgen Klopp. Klopp menegaskan bahwa Coutinho tidak akan meningalkan Anfield.

Namun, kini beredar kabar kalau Liverpool siap lepas Coutinho. Penyerang timnas Brasil ini akan dilepas jika ada klub yang berani membayar sebesar 148 juta euro (setara dengan Rp 2,3 triliun).

Kabar tersebut merupakan angin segar bagi Barcelona, yang sudah lama mengincar Coutinho. Namun hal ini sekaligus membuat bingung karena nominalnya yang sangat tinggi.

Dilansir dari Diariogol.com, “Blaugrana” siap lelang empat pemain anyar mereka. Keempat pemain itu adalah Deniz Suarez, Andre Gomez, Paco Alcacer, dan Aleix Vidal.

Hasil penjualan empat pemain tersebut diharapkan dapat menutupi uang yang dibutuhkan untuk memboyong Philippe Coutinho ke Katalan. (ANDI/KS)

 

 

 

 

 

 

(Visited 134 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App