Offside.co.id

Dijamu Chiangrai, Bali United Optimistis

Senin 22 Januari 2018 20:34 WIB

Offside.co.id – Playmaker Bali United, Fadil Sausu, mengungkapkan dirinya dan seluruh pemain Bali sudah siap untuk menjalankan laga kedua kualifikasi Liga Champions Asia melawan wakil Thailand sekaligus tuan rumah, Chiangrai United, Selasa (23/1).

“Saya mewakili rekan-rekan pemain lainnya sudah sangat siap 100% untuk pertandingan melawan Chiangrai,” ujar Fadil di konferensipers dilansir dari laman resmi baliutd.com.

Dia juga mengakui bahwa Chiangrai merupakan tim yang cukup tangguh di Liga Thailand. “Saya pribadi mendengar bila Chiangrai United salah satu tim bagus di Thailand. Mereka tim kuat yang sulit untuk dikalahkan,” tambahnya.

BACA JUGA :   Iniesta dan Torres Pensiun dari La Liga

Namun hal tersebut tidak mengurangi optimisme Fadil cs. Menurutnya, segala persiapan yang telah dilakukan akan menjadi modal untuk tim “Serdadu Tridatu” di laga besok.

“Kami datang jauh-jauh dari Bali tentu ingin berusaha meraih hasil maksimal. Tim pelatih juga telah mempersiapkan strategi untuk kami terapkan besok. Mudah-mudahan dengan modal persiapan yang telah kami jalani, kami mampu meraih hasil maksimal besok,” tutup kapten Bali tersebut. (ANDI/KS)

(Visited 31 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo