Offside.co.id

Dijamu Indonesia, Suriah Tanpa Kekuatan Penuh

Kamis 16 November 2017 05:15 WIB

Offside.co.id – Tim nasional Suriah yang akan dijamu timnas Indonesia dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11), menjadikan laga ini sebagai bagian dari persiapan mereka jelang Piala Asia U-23/2018.

Hhal ini disampaikan pelatih timnas suriah Hussein Afash dalam jumpa pers di Hotel Grandz, Zurich, Cikarang, Rabu (15/11). Menurutnya, Suriah datang ke Indonesia tidak dengan kekuatan penuh, karena ada lima pemain mereka yang  mengalami cedera, setelah melakoni laga persahabatan melawan Qatar.

“Melawan Timnas Indonesia U-23, lima pemain kami ada yang absen karena cedera. Jadi kami akan lihat pemain lain untuk memastikan bahwa mereka bisa tampil baik,” kata Afash.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

“Tujuan kami menerima pertandingan ini karena kami akan berlaga di Piala Asia U-23. Meskipun ada beberapa pemain inti yang tidak bisa datang, kami akan tetap bermain maksimal,” tambah Afash.

Sementara itu, kapten timnas Suriah U-23 Ahmad Ashakr mengucapkan terima kasih atas sambutan baik yang diterima timnya dari pihak penyelenggara di Indonesia.

“Pertandingan persahabatan ini sangat baik untuk mempersiapkan para pemain sebagai persiapan untuk Piala Asia. Kami ingin bermain di pertandingan ini dengan baik,” ucap Ashakr.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Timnas Suriah U-23 sendiri tidak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir. Mereka mencatat dua kemenangan dan dua hasil imbang. Selama di Indonesia timnas Suriah U-23 akan menjalani dua laga uji coba, melawan timnas U-23 dan timnas senior. (ANDI/KS)

(Visited 126 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo