Offside.co.id

Dilempar Dari Tribun, Suporter Tewas Mengenaskan

Rabu 19 April 2017 14:39 WIB

Offside.co.id – Cerita miris terjadi di sepak bola Argentina. Seorang suporter bernama Emanuel Balbo tewas mengenaskan. Pria berumur 22 tahun tersebut dilempar dari tribun penonton. Ia sejatinya sempat dirawat di rumah sakit. Namun nyawanya tak tertolong lagi.

Peristiwa ini terjadi saat tim kebanggaannya, Belgrano bertanding melawan Talleres di Estadio Mario Alberto Kempes, Argentina, Sabtu lalu (15/4/2017).

Dalam rekaman video yang diunggah beberapa media Argentina Balbo dihajar sejumlah suporter di atas tribune. Para pelaku beramai-ramai melemparnya ke bawah. Padahal, tinggi tribun mencapai 5 meter. Dia pun tak sadarkan diri.

Pihak kepolisian Argentina telah mengamankan empat pelaku yang diduga terlibat dalam penganiayaan tersebut. Mereka juga mencari pelaku lainnya.

Sementara itu, ayah korban, Raul Balbo, mengaku kenal dengan salah seorang pelaku, Oscar Sapito Gomez. Empat tahun lalu, Gomez juga menambarak anaknya hingga tewas. “Saya ingin menjelaskan semuanya, bahwa anak saya bukan Tallers fans dan tidak punya tatto Tallers. Anak saya adalah fans Belgrano,” kata Raul seperti dilansir UPI.

(Visited 1.019 times, 92 visits today)
Editor: Hanif Marjuni