Offside.co.id

Dimata Mata, MU dan Madrid Tidak Beda Jauh

Selasa 8 Agustus 2017 09:36 WIB

Offside.co.id – Real Madrid boleh saja memiliki segudang gelar yang jauh lebih banyak dibandingkan Manchester United. Namun, soal kekuatan, raksasa Spanyol itu tak beda jauh dengan wakil Inggris berjuluk “The Red Devils” itu.

“Saya kira perbedaan kami dengan mereka (Madrid) tidak berbeda jauh. Kami bicara tentang tim terbaik dunia, Madrid, Barcelona, Bayern Muenchen, dan Manchester United,” kata Juan Mata, gelandang MU asal Spanyol di sela-sela jumpa pers menjelang pertemuan Madrid vs MU di Piala Super 2017, di Skopje, Macedonia, Rabu (9/8) dini hari WIB

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Menurut Mata, seperti dikutip dari ESPN, bagi MU, pertemuan dengan Madrid merupakan kesempatan baik untuk menunjukkan kekuatan timnya yang saat ini sedang dibangun kembali oleh Jose Mourinho.

“Kami berbicara tentang Madrid dan pemenang Liga Champions, yang merupakan trofi terbaik yang bisa Anda dapatkan di sepak bola Eropa,” katanya.

Madrid menjuarai tiga kali Liga Champions dalam empat musim terakhir. Sebaliknya, MU dua kali tidak lolos dari persaingan menembus zona Champions dalam empat musim terakhir. Namun, musim ini mereka kembali menembusnya setelah sukses menjuarai Liga Europa.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

“MU punya sejarah hebat dan rekor bagus dalam memenangkan gelar. Kami ingin secepatnya berada di tempat Madrid berada musim lalu, di final dan menjuarainya. Kami dalam perjalanan dan membangun tim yang kuat,” Mata menambahkan. (KS)

 

(Visited 103 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo