Offside.co.id

Disebut Tak Betah di Chelsea, Morata: Saya Mau 10 Tahun

Selasa 31 Oktober 2017 16:20 WIB

Offside.co.id – Alvaro Morata dibuat gerah, menyusul adanya pemberitaan dari suratkabar Italia yang menyebutkan bahwa dirinya tidak betah berada London, tempat dimana klub Chelsea yang mengontrak pemain ini berada.

Gara-gara berita itu Morata pun harus melakukan klarifikasi kepada media dan menegaskan bahwa apa yang ditulis suratkabar olahraga ternama Italia, Gazzetta dello Sport, sama sekali tidak benar. Sebaliknya, pemain yang direkrut dari Real Madrid itu mengatakan, dirinya sangat mencintai London, bahkan dia merasa hidup bahagia.

“Jika bisa, saya akan menandatangani kontrak selama 10 tahun di sini,” kata pemain asal Italia itu.Sebelumnya Gazzetta dello Sport menulis Morata tak ingin berlama-lama di London karena ibukota Inggris itu dianggap “terlalu besar, membuat stres, dan terlalu metropolis.”

Karuan saja Morata yang mengetahui pemberitaan itu langsung tidak terima dan marah. Bukan apa-apa, akibat pemberitaan dari ucapan yang menurutnya tidak pernah keluar dari mulutnya itu, dia harus melakukan bantahan. Bantahan dia sampaikan di sela-sela acara jumpa pers menjelang pertandingan Liga Champions dimana Chelsea akan menghadapi klub Italia, AS Roma, Rabu dini hari WIB.

“Kami punya masalah dalam memahami wawancara. Jika Chelsea menawari saya kontrak 10 tahun saya pasti menandatanganinya. Saya bahagia di Chelsea, di London,” kata Morata memberikan klarifikasi, seperti dilansir dari lama AS.

“Ketika saya katakan London kota yang penuh stres, saya hanya menyinggung soal lalu lintasnya. Namun, London adalah kota penuh pesona dengan banyak agama dan segala macam manusia. Karena itulah saya menyukainya,” kata Morata, pemain yang pernah bermain untuk Juventus. (KS)

(Visited 36 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo