Offside.co.id

Dolberg Cedera, Ajax Andalkan Huntelaar

Minggu 7 Januari 2018 22:27 WIB

Offside.co.id – Pemain Ajax Amsterdam Kasper Dolberg akan absen setidaknya selama dua bulan setelah striker tersebut mengalami cedera.

Pemain itu telah menjalani beberapa penelitian di Denmark dan para dokter menemukan bahwa Dolberg mengalami sobek pada bagian otot kakinya. Dan itu berarti dia akan absen beberapa pertandingan Eredivisie, demikian seperti dilansir ESPN

Kabar tersebut akan menjadi beban bagi pelatih Ajax, Erik ten Hag, yang sekarang harus bergantung pada Klaas-Jan Huntelaar sebagai striker utamanya bersama pemain muda Kaj Sierhuis dan Mateo Cassierra.

Sejaun ini Dolberg sendiri telah mencetak lima gol dalam delapan belas pertandingan Eredivisie musim ini.

 

Adam Maher

Sementara itu, FC Twente dan FC Utrecht berharap bisa mendatangkan gelandang PSV Eindhoven Adam Maher dengan status pinjaman bulan ini.  Kontrak pemain berusia 24 tahun itu dengan PSV akan berakhir pada akhir musim ini.

Seperti dilansir Football Oranje, kedua tim itu sangat tertarik untuk menarik mantan bintang AZ Alkmaar dan merupakan pilihan terbaik bagi gelandang muda. Maher memulai karier juniornya di klub SV Diemen, AVV Zeeburgia, dan AZ kemudian memulai karier seniornya di klub tersebut sejak 2010. (HISAN/KS)

(Visited 71 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo