Offside.co.id

Dortmund Diminta Pecat Peter Bosz

Jumat 24 November 2017 21:32 WIB

Offside.co.id – Isu ancaman pemecatan pelatih berhembus di Borussia Dortmund menyusul serangkaian hasil buruk yang mereka catat. Peter Bosz dikabarkan bakal kehilangan posisinya setelah hanya meraih enam kemenangan, empat kali kalah, dan dua kali seri di Bundesliga.

Sementara di ajang Liga Champions, Dortmund belum pernah menang. Mereka hanya meraih dua kali seri dan dua kali kalah di persaingan Grup H.

Pada saat melawan Tottenham di Liga Champions, Bosz sudah diultimatum harus bisa membawa timnya menang agar peluang lolos ke babak selanjutnya terbuka. Namun, di laga terakhir, Dortmund harus menelan kekalahan 1-2 atas Tottenham.

Dalam ajang Bundesliga pekan ke-13 akhir pekan ini, Dortmund akan bertemu Schalke 04. Laga ini bisa jadi penentuan karier Bosz di Dortmud dan sangat mungkin dia akan dipecat jika anak asuhnya kembali menelan kekalahan.

Dilansir dari Reviersport, mantan pemain Schalke 04, Thorsten Legat, lebih mendukung manajemen Dortmund untuk memecat Bosz. Menurut dia, langkah tersebut merupakan yang terbaik untuk memperbaiki performa Dortmund kedepannya.

“Itu memang langkah terburuk. Namun, saya berani bertaruh, Dortmund akan kembali bermain apik begitu Bosz pergi. Ini yang juga harus dipikirkan manajemen klub,” ujar Thorst. (ANDI/KS)

 

(Visited 67 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App