Offside.co.id

Drama 11 Gol Warnai Duel Udinese Vs Perugia

Jumat 1 Desember 2017 18:03 WIB

Offside.co.id – Sebelas gol tercipta pada laga Udinese kontra Perugia pada babak keempat Copa Italia di Dacia Arena, Udine, Kamis atau Jumat (1/12) dini hari WIB. Udinese muncul sebagai pemenang setelah mengalahkan Perugia 8-3.

Udinese yang bertindak sebagai tuan rumah unggul lebih dahulu 1-0 pada menit ke-17 melalui gol yang dicetak Danilo. Setelah itu, tim yang diarsiteki Massimo Oddo mencetak dua gol tambahan berkat sumbangsih Maxi Lopez (menit 34) dan Kevin Lasagna (40).

Keunggulan 3-0 Udinese tidak bertahan lama karena Perugia mampu memperkecil skor menjadi 1-3 melalui gol yang dijaringkan Alberto Cerri melalui tendangan penalti pada menit ke-45.

Pada babak kedua, Udinese menjauhkan skor menjadi 4-1 setelah Maxi Lopez mencetak gol keduanya pada menit ke-49. Namun, Perugia yang berasal dari Serie B memperkecil kedudukan via gol Raffaele Bianco (55).

Gol tersebut membuat Perugia semakin bersemangat. Tak lama berselang, gol dari Mattia Mustacchio (61) membuat skor menjadi 3-4.

Namun, Udinese kembali menjauh dari kejaran Perugia. Empat gol tambahan yang membuat skor akhir pertandingan menjadi 8-3 tercipta berkat dua gol dari Maxi Lopez dan masing-masing satu gol dari Svante Ingelsson (82) dan Jakub Jankto (86).

Pada pertandingan lainnya Genoa menang 1-0 atas Crotone gol dicetak oleh Francesco Migliore pada menit 54. Kemenangan tersebut mengantarkan Udinese dan Genoa ke babak 16 Besar. (HISAN/KS)

 

(Visited 43 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo