Offside.co.id

Draxler: Neymar Pantas Diistimewakan

Jumat 17 November 2017 00:07 WIB

Offside.co.id – Julian Draxler membela Neymar dan posisi istimewanya, setelah spekulasi baru-baru ini mengenai kebahagiaan pemain asal Brasil itu di Parc des Princes.

Berbicara dalam sebuah konferensi pers menjelang pertandingan persahabatan Jerman melawan Prancis di Cologne, Selasa lalu, Draxler menyatakan bahwa “ketegangan seputar Neymar telah diciptakan oleh semua orang dari luar.”

“Ada kisah tentang hukuman dengan Edinson, yang diselesaikan setelah satu atau dua hari,” Draxler menambahkan.

“Namun, semua orang terus membicarakannya selama empat atau lima minggu sesudahnya,” kata rekan seklub Neymar di PSG ini.

“Saya percaya bahwa ini adalah bagian tak terpisahkan dari kehidupan sebagai superstar seperti Neymar. Banyak hal yang tidak benar dikatakan tentang dia. Dia adalah seorang pemuda, penuh penghormatan, yang tahu betapa pentingnya dia bagi tim,” bela Draxler.”

Neymar telah menolak klaim bahwa dia tidak bahagia di Paris Saint-Germain.

“Karena alasan inilah dia mendapat beberapa hak istimewa, mungkin dia (Neymar) juga menuntut mereka (PSG), saya tidak tahu, namun pemain seperti dia berhak melakukan itu. Pemain lainnya juga tidak cemburu atau marah dengan hal ini,” ucap Draxler saat dilansir ESPN.

Draxler (24) adalah salah satu pemain yang paling terancam setelah kedatangan Neymar di Paris. Namun mantan pemain Wolfsburg sejak itu telah menemukan dirinya sebagai gelandang tengah di bawah Emery dan sekarang menikmati menit-menit reguler di lapangan.

Pemain internasional Jerman itu memiliki dua gol dan dua assist dari 10 penampilan di Ligue 1 musim ini dan baru-baru ini menolak isu transfer yang menghubungkannya kembali ke Bundesliga dengan juara Bayern Munich.

Terlepas dari kebahagiannya di Paris, Neymar kini subur dengan tujuh gol dan lima assist nya di Ligue 1. (IZZAT/KS)

(Visited 36 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo