Offside.co.id

Dua Gol Balotelli Gagal Menangkan Nice

Jumat 16 Februari 2018 09:14 WIB

Offside.co.id – Tampil perkasa dan mencetak dua gol ke gawang lawan, namun torehan yang dibuat penyerang Nice Mario Balotelli tetap tak mampu membawa timnya memenangi duel melawan Lokomotiv Moskow dalam laga pertama 32 Besar Europa League di Stade de Nice, Jumat (16/2) dini hari WIB.

Pasalnya, dua gol pemain asal Italia itu bisa dikejar dilampaui oleh Manuel Fernandes yang membuat hattrick sekaligus membawa Lokomotiv Moscow bangkit untuk menang 3-2.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

Seperti dilansir Antaranews, Balotelli mengemas gol ke-21nya musim ini untuk Nice, pada musim keduanya dan ia menikmati kehidupan di klub Prancis tersebut.  Penyerang Italia itu membukukan gol pada menit keempat dan mengonversi penalti pada menit ke-28, mengecoh kiper Lokomotiv Guilherme setelah Nemanja Pejcinovic melakukan “handball” di kotak terlarang.

Tidak mau berpangku tangan, Fernandes membalas dengan penalti sebelum turun minum dan melepaskan tendangan bebas melengkung untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-67 sebelum melengkapi trigolnya di Liga Europa musim ini dari umpan silang Anton Miranchuk, demikian Reuters. (KS)

(Visited 24 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo