Offside.co.id

Dua Legenda Premier League Tinggalkan MLS

Selasa 15 November 2016 09:53 WIB

Offside.co.id – Dua legenda sepak bola Premier League, Steven Gerarrd dan Frank Lampard dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama klub masing-masing di kompetisi Major League Soccer (MLS).

Gerrard bergabung dengan LA Galaxy sejak 18 bulan lalu. Kekalahan dari Colorado Rapids di babak play-off MLS 6 November lalu kemungkinan menjadi pertandingan terakhir Gerrard di AS.

Pemain 36 tahun itu bahkan sudah mengucapkan selamat tinggal pada kota Los Angeles. “Tempat spesial, pemandangan luar biasa, saya akan merindukanmu LA,” tulis Gerrard dalam akun instagramnya.

Lepas dari LA Galaxy, masa depan Gerarrd juga belum jelas. Ada kabar, ia akan bergabung dengan staf pelatih Liverpool pimpinan Jurgen Klopp. Pelatih Jerman tersebut menyebut, Gerrard akan selalu diterima.

Sementara Lampard juga dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama New York City yang habis pada akhir tahun ini. Bergabung sejak 2014, ia telah bermain 31 pertandingan dan mencetak 15 gol.

“Waktu saya di NYCFC sampai pada akhir, Saya ingin berterima kasih pada semua orang atas kebaikan dan dukungan yang mereka tunjukan selama dua tahun,” ujar Lampard dalam akun Instargram miliknya.

“Saya sangat menikmati waktu saya dan saya sangat bersyukur memiliki kesempatan bermain untuk klub yang sangat luar biasa dan kota yang menakjubkan,” tambahnya.

(Visited 876 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid