Offside.co.id

Dua Tim Terluka Ini Bertemu di Malmut Atlantique

Selasa 28 November 2017 15:19 WIB

Offside.co.id – Bordeaux akan berhadapan dengan Saint Etienne dalam lanjutan Ligue1 pekan ke-15 di stadion Matmut Atlantique, Selasa (29/11) atau Rabu dini hari WIB.

Pertandingan ini menjadi laga penting bagi tuan rumah Bordeaux dan Etienne, dua tim yang sedang terluka. Namun bagi Bordeaux menjadi lebih penting, pasalnya jika berhasil menang maka mereka akan bisa menyalip Saint Etienne yang  berselisih 2 poin di klasemen sementara.

Dalam lima pertandingan terakhir Bordeaux menghasilkan empat kali kalah, satu kali imbang, dan tidak pernah menang. Llalu di pertandingan terakhirnya, Minggu (26/11) kalah dari Caen 0-1.

Tidak jauh beda dengan tim tuan rumah, Saint Etienne juga tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka hanya mencatat dua kali imbang dan tiga kali kalah, lalu dalam pertandingan terakhirnya pada (25/11) saat menjamu Strasbourg mereka imbang 2-2.

Kemudian jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Bordeaux lebih diunggulkan dengan dua kali menang, dua kali imbang, dan satu kali tumbang. Sementara di pertemuan terakhir keduanya, 6 Mei lalu, bermain imbang 2-2 di Saint Etienne.

Bordeaux sekarang  di posisi 13 dengan 17 poin, sementara Saint Etienne di posisi 8 dengan 19 poin.  (IZZAT/KST)

 

(Visited 29 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo