Offside.co.id

Eden Hazard Selamatkan Chelsea

Kamis 19 Oktober 2017 13:52 WIB

Offside.co.id  –  “The Blues” dipaksa menjalani laga berat melawan tamunya AS Roma di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan pertandingan Grup C Liga Champions, Kamis dini hari WIB. Pasukan Antonio Conte ini harus puas dengan hasil imbang 3-3.

Eden Hazard menyelamatkan wajah Chelsea dari ancaman kekalahan di hadapan pendukungnya sendiri, setelah pemain asal Belgia itu mencetak gol balasan pada menit ke-75.

Bermain di kandang sendiri Chelsea mampu mengungguli Roma dengan membuat dua gol di babak pertama. Adalah David Luiz yang membuka kunggulan tuan rumah pada menit ke-10. Berikutnya Eden Hazard mengubah kedudukan menjadi 2-0 pada menit ke-36. Namun, tiga menit berselang Aleksandar Kolarov memperkecil ketertinggalan Roma menjadi 1-2.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

Memasuki babak kedua Roma mampu membuat kejutan dan menyulitkan Chelsea. Dua gol Edin Dzeko berhasil membuat Roma berbalik mengungguli “The Blues” . Dzeko mencetak gol pada menit ke-64 untuk menyamakan kedudukan 2-2. Selanjutnya gol kedua dia lesatkan pada menit ke-70.

Beruntung Hazard bisa menyelamatkan Chelsea berkat gol balasan pada menit 75.

Tambahan satu poin masih menempatkan Chelsea diposisi teratas dengan nilai 7, unggula dua poin atas Roma yang menempati posisi kedua dengan 5 poin.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

Sementara itu di posisi ketiga diduduki Atletico Madrid dengan nilai 2, setelah bermain imbang tanpa gol melawan klub asal Azerbaijan, Qarabag. (KS)

(Visited 27 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo