Offside.co.id

Emery: PSG Hanya Perlu Fokus

Sabtu 2 Desember 2017 17:15 WIB

Offside.co.id – Paris Saint-Germain (PSG) kembali dalam aksi Ligue 1 di Stade de la Meinau, kandang Strasbourg, Sabtu (2/12) malam ini. Unggul 10 poin atas rival terdekatnya membuat PSG semakin terlecet untuk melesat dan meninggalkan para pesaingnya.

Di atas kertas, PSG lebih diunggulkan, karena penampilan Strasbourg musim ini kurang mengesankan, berbeda dengan saat mereka menjuarai Ligue 2 musim lalu. Tim asuhan Thierry Laurey ini  terpuruk di papan bawah dengan hanya mencatat tiga kemenangan sepanjang musim ini. Mencetak 17 gol dan kebobolan 26 gol, serta tidak ada pemain mereka mereka yang telah mencetak lebih dari tiga gol pada musim ini.

BACA JUGA :   Selesai, Infrastruktur AG 2018 Siap Diresmikan

Pelatih PSG Unai Emery tampaknya malah lebih khawatir dengan tingkat kelelahan pemainnya karena ketatnya jadwal bertanding, demikian diungkapkannya dalam konferensi pers perdana, seperti dilansir ESPN.

“Empat pertandingan dalam 10 hari sangat banyak, kita perlu mempertahankan level kita.” katanya kepada wartawan di Camp des Loges.

“Saya percaya akan tim saya, dan dalam mengahadapi tim yang bermain dalam formasi 4-4-2, tim saya banyak menyerang. Kami hanya perlu fokus di lapangan, karena kami akan melawan tim yang akan memiliki banyak dorongan, terutama dorongan dari fans mereka yang begitu fanatik, “ Emery mengingatkan.

BACA JUGA :   Selesai, Infrastruktur AG 2018 Siap Diresmikan

Sekarang dalam kesehatan yang lebih baik dan yang paling penting di bawah kepemilikan yang lebih baik, pendukung Strasbourg memiliki banyak tantangan untuk meneriaki mental sekelas PSG. Setelah gelar Ligue 2  dan kembali ke kasta tertinggi setelah satu dekade, pemenang Coupe de France dan Coupe de la Ligue tiga kali ini sedang menikmati masa-masa baru. Sayangnya, kini mereka justru merosot. (IZZAT/KS)

 

(Visited 31 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo