Offside.co.id

Emery Tegaskan Neymar Tidak Akan Pergi

Senin 15 Januari 2018 08:57 WIB

Offside.co.id – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Unai Emery mengklaim rumor superstar mereka asal Brasil, Neymar, akan pindah klub sangat tidak benar.

“Skuad kuat dan berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya dan pertemuan mendatang yang paling penting, seperti perjalanan kami ke Madrid untuk menghadapi mereka di Liga Champions,” kata Emery

“Ini adalah klub yang berkembang pesat dan menghasilkan banyak minat dan keingintahuan luar. Kami bekerja sama di sini.” ungkapnya seperti dikutip ESPN.

 

Hateboer Diincar Milan

Sementara itu dari Atalanta dikabarkan pemain belakang Atalanta, Hans Hateboer, mendapat sorotan dan menjadi target sejumlah klub besar, termasuk AC Milan. Bek kanan asal Belanda itu meninggalkan Groningen ke Atalanta pada musim lalu serta menjadi pemain kunci tim yang dilatih Gian Piero Gasperino itu.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Penampilan Hateboer belum luput dari perhatian, dan beberapa klub papan atas telah menghubungi Atalanta dengan harapan bisa mendatangkan pemain tersebut, dengan kandidat utama AC Milan.

Pemain berusia 24 tahun itu telah membuat 23 penampilan sejauh musim ini untuk tim Serie A, baru memberikan kontribusi dua assist.

 

James Yakin Treble

Dari arena Bundesliga, pemain Bayer Muenchen James Rodríguez menyatakan keyakinannya Muenchen akan bisa meraih tiga gelar (treble) pada tahun ini. “Saya pikir kami mampu memenangkan ketiga gelar tahun ini,” James seperti dikutip sportbild.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

Di Bundesliga Muenchen unggul sebelas poin dengan Schalke, sedangkan di Piala liga telah mengalahkan Dortmund, serta 16 besar Liga Champions melawan Besiktas yang diprediksi akan mampu dilewati Muenchen. (HISAN/KS)

(Visited 23 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo