Offside.co.id

Enam Pemain Tenar Brasil, Absen di Copa Amerika 2016

Jumat 3 Juni 2016 11:05 WIB

Offside.co.id – BRASIL tak mujur. Mendekati  Copa America Centenario 2016, ada saja pemain pilihan mereka yang gagal berangkat. Setelah lima nama yakni Ricardo Oliveira, Douglas Costa, Rafinha, Ederson, dan Kaka gagal bergabung karena cedera, kini satu nama lagi menyusul. Dia adalah Luiz Gustavo yang meninggalkan skuat lantaran ada masalah keluarga.

Permintaan agar gelandang VfL Wolfsburg itu dibebaskan dari laga timnas, disampaikan langsung oleh Komisi Teknis CBF (Asosiasi Sepak Bola Brasil) kepada pelatih timnas Brasil, Carlos Dunga.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

BACA JUGA :

Semen Padang Ikhlas Lepas Nil ke Timnas

“Luiz  sudah memberitahukan bahwa ada masalah di keluarganya kepada Komite Teknis di Brasil,” sebut salah seorang pengurus CBF seperti dilansir Soccerway.  “Dia dibutuhkan oleh anggota keluarga dan tak bisa meninggalkan keluarganya. Staf pelatih dan semua pemain memakluminya dan mendoakan agar masalah Luiz segera terselesaikan,” imbuh pengurus CBF tersebut.

Sebagai gantinya, gelandang Gremio yang belum pernah tampil bersama Selecao, Walace, dipanggil oleh pelatih timnas Basil, Dunga.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Meski gagal membawa enam pemain pilihan, Brasil masih memiliki bintang-bintang dunia lainnya. Sebut saja , Philippe Coutinho (Liverpool), Lucas Lima (Santos), Willian (Chelsea), Casemiro (Real Madrid), Rafinha (Barcelona), Douglas Costa (FC Bayern), lves (Barcelona), Filipe Luis (Atletico Madrid), dan Fabinho (AS Monaco). (HM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Bonek Kepung PN Surabaya

Kecewa Madrid, James Rodriguez Ancam Hengkang

 

(Visited 471 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni