Offside.co.id

Feyenoord Raih Kemenangan Beruntun

Senin 4 Desember 2017 01:38 WIB

Offside.co.id – Feyenoord menang lagi. Setelah pekan lalu sukses menaklukkan tuan rumah Groningen, akhir pekan ini giliran Vitesse Arnhem yang mereka gasak 1-0 dalam lanjutan Erdivisie di Stadion De Kuipp, Sabtu (2/12).

Pada menit ke-9 Feyenoord memimpin lewat kerjasama satu-dua Sofyan Amrabat dengan Steven Berghuis, yang diakhiri dengan tendangan Nicolai Jorgensen ke gawang Vitesse.

Setelah gol pembuka, Vitesse masuk ke dalam permainan dan mulai merepotkan pertahanan Feyenoord yang tampak kurang percaya diri. Para penonton mengira seharusnya Vitesse mendapat  penalti saat Milot Rashica bertabrakkan dengan Miquel Nelom,  namun wasit tidak menunjuk titik putih.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

Melalui Rashica dan Mason Mount Vitesse tetap berbahaya, namun Feyenoord hampir menggandakan keunggulan mereka dengan Tonny Vilhena yang mengirim sundulan namun masih melebar.

Tidak ada gol hingga peluit akhir dibunyikan. Kemenangan tersebut mengangkat Feyenoord ke posisi kelima dengan nilai 25 sementara Vitesse berada di urutan ketujuh dengan 22 poin. (IZZAT/KS)

(Visited 28 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo