Offside.co.id

Feyenoord Tutup 2017 dengan Kemenangan Fantastis!

Senin 25 Desember 2017 18:54 WIB

Offside.co.id – Tak percuma Giovanni van Bronckhorst mengembalikan Nicolai Jorgensen ke posisi starting line-up. Buktinya, dia langsung membuka skor di menit pertama, lewat assist yang diberikan Sam Larsson untuk membuka kemenangan Feyenoord atas Roda JC 5-1 dalam lanjutan Eredivisi edisi akhir tahun 2017, di Staduob De Kuipp, Minggu.

Tiga menit kemudian, Larsson memberikan assist lagi, kali ini untuk Jens Toornstra yang melakukan tembakan keras kaki kanannya. Namun, Feyenoord gagal menambah gol lagi di babak pertama.

Memasuki babak kedua, tepatnya lima menit setelah wasit meniup peluit, Feyenoord harus kebobolangh ketika pemain tim tamu, Simon Gustafson melewati Brad Jones dan membuat satu gol untuk Roda JC.

Tapi, tak butuh waktu lama bagi tuan rumah untuk kembali membuat keunggulan. Adalah Jorgensen yang mengembalikan keunggulan dua gol Feyenoord di menit 56 untuk mengubah skor menjadi 3-1. Sementara pada menit akhir, Steven Berghuis mencetak dua gol dan membawa Feeyenoord unggul 5-1, serta membuat Feyenoord menutup akhir tahun 2017 dengan manis.

“Rotterdammers” tetap berada di urutan kelima dengan poin 32, sementara Roda JC tergelincir di bawah Sparta dengan sama-sama meraih poin 11, namun Roda kalah selisih gol dan masuk ke urutan 18. (IZZAT/KS)

 

(Visited 20 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo