Offside.co.id

Frank de Boer Calon Pelatih Timnas Belanda

Selasa 12 Desember 2017 15:09 WIB

Offside.co.id – Mantan manajer Ajax Amsterdam dan Crystal Palace, Frank De Boer, berbicara dengan Joep Schreuder dari NOS tentang pendekatan potensial dari KNVB (PSSI-nya Belanda) mengenai kursi kepeatihan di tim nasional Belanda.

De Boer dipecat oleh Crystal Palace di awal musim dan telah absen sejak saat itu. Dia telah banyak dikaitkan dengan tim nasional Belanda, dan mantan klubnya Glasgow Rangers.

Berbicara tentang waktunya di Crystal Palace, De Boer berkata, “Saya telah berhasil mengatasi apa yang terjadi di Crystal Palace meskipun setelahnya saya frustrasi dan marah, tapi hidup terus berlanjut dan Anda dapat menantikan hal-hal lain lalu menghabiskan waktu dengan keluarga.”

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

“Saya telah dievaluasi sejak meninggalkan Crystal Palace dan saya tahu bahwa saya melakukan segalanya dengan kekuatan saya untuk meraih kesuksesan di sana. Tapi kekurangan waktu juga ikut berperan dalam hal itu,” katanya seperti dilansir Football Oranje

“Setelah pengalaman saya bersama Inter Milan dan Crystal Palace, ini mengajarkan Anda untuk tidak naif. Tapi saya harus mengatakan bahwa saya banyak menyesuaikan diri saat saya menjadi manajer Crystal Palace,” De Boer memaparkan.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Di masa depannya, De Boer menyatakan bahwa dia akan meluangkan waktunya, tapi akan terbuka untuk berbicara dengan KNVB untuk menggantikan Dick Advocaat. “Saya tidak terburu-buru untuk mengambil pekerjaan manajer baru pertama yang sesuai dengan keinginan saya. Saya akan menunggu dan tetap bersabar. Saya belum pernah berbicara dengan ketua KNVB Eric Gudde.”

“Yang penting adalah tetap sibuk. Jika KNVB ingin berbicara kepada saya, saya akan senang,” kata De Boer. (IZZAT/KS)

(Visited 33 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo