Offside.co.id

Frank Lampard Siap Terjun ke Dunia Hollywood

Senin 6 Februari 2017 14:18 WIB

Offside.co.id – Legenda sepak bola Inggris, Frank Lampard telah memutuskan pensiun dari dunia kulit bundar. Hal ini ia umumkan pada Kamis (2/2) lalu. Usai pensiun, ia dikabarkan siap melakoni bidang baru, yakni terjun ke dunia Hollywood.

Kabar terjunnya pria 38 tahun ini ke layar lebar diungkapkan sang istri Christine Bleakley. Dilansir dari Daily Mail, Bleakley mengungkapkan akan menjalani kehidupan baru di negeri Paman Sam.

Mantan pemain Chelsea dan New York City ini bahkan telah dihubungi oleh beberapa sutradara film. Jika Lampard menyetujui tawaran tersebut, ia akan bermain dalam film bergenre action.

“Uniknya, beberapa sutradara telah mengubunginya, dan dia (Lampard) telah berbicara serius dengan mereka mengenai perannya nanti saat bermain film,” ucap Bleakley dikutip dari Daily Mail.

“Untuk saat ini, saya tidak bisa mengucapkan apa-apa lagi. Karena sampai saat ini, saya hanya bisa menyaksikan semua ini (proses negoisasi),” tutupnya.

Kabar terjunnya Lampard bermain di dunia peran layar lebar akan mengikuti beberapa pesepak bola papan atas yang juga menekuni bidang serupa seperti Vinnie Jones, Eric Cantona dan Frank Leboeuf. (BM)

(Visited 34 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid