Offside.co.id

Gabriel Barbosa Tiba di Milan, Deal Dengan Inter?

Sabtu 27 Agustus 2016 06:51 WIB

Offside.co.id – Gabriel Barbosa telah diminati beberapa klub besar Eropa. Namun sepertinya striker yang sukses mengantarkan Brasil meraih medali emas cabang sepak bola di Olimpiade Rio De Jeneiro 2016 itu akan berlabuh ke Inter Milan. Hal itu ditunjukkan saat Barbosa tiba di Bandara Malpensa, Milan, Italia pada Jumat (26/8).

Di kota mode tersebut, Gabigol, panggilan Gabriel Barbosa, disebut-sebut akan menjalani serangkaian tes di Inter Milan. Bukan AC Milan. Seperti yang diunggah di Twitter klub Inter Milan, Gabigol terlihat dikerubungi banyak orang di sekelilingnya. Tidak ada komentar apapun yang keluar dari mulut Gabigol. Pemain klub Santos ini terlihat langsung masuk ke dalam mobil.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

La Gazzetta dello Sport menuliskan, untuk mendatangkan Gabigol Kubu Nerazzurri dikabarkan membayar 25 juta euro. Perinciannya 18 juta euro untuk Santos dan tujuh juta euro diberikan kepada pihak ketiga.

Gabigol yang baru berusia 19 tahun, belakangan ini menjadi pemberitaan banyak media di Brasil. Ia disebut-sebut sebagai the next Neymar.

(Visited 200 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni