Offside.co.id

Gagal dan Absen di FIFA Award, Messi Disembelih

Rabu 11 Januari 2017 06:34 WIB

Offside.co.id – Bintang Barcelona, Lionel Messi, tak menyangka pekan ini menjadi begitu suram baginya. Absennya Messi dkk dalam malam penghargaan alias FIFA Award 2016, ternyata berbuntut panjang. Seusai gelar Pemain Terbaik FIFA 2016 dimenangi rivalnya, Cristiano Ronaldo, patung Messi di Buenos Aires (Argentina), disembelih orang tak dikenal.

Pemerintah ibu kota Argentina menyebut, kejadian itu murni aksi vandalisme dan tidak berkaitan dengan absennya Messi di FIFA Award. Pihak kepolisian sedang menyelidiki kasus itu. Soalnya, bisa jadi, pelaku justru fans berat Messi yang ingin bertemu idolanya setiap hari.

BACA JUGA :   Overtoom Besok Tiba di Bandung

Yang berkaitan langsung dengan absennya Messi di Swiss adalah Diego Maradona. Eks superstar lapangan hijau Argentina itu dengan tegas mengaku kecewa. “Messi seorang olahragawan hebat, sayang tidak memiliki jiwa profesional sebagai mana seorang bintang besar,” sentil pria yang dikenal dengan “Gol Tangan Tuhan” itu.

Belakangan diketahui, anak buah Luis Enrique itu absen semata-mata sedang mempersiapkan diri meladeni sebuah laga sehari sebelum acara FIFA itu dihelat. Karena hal tersebut, Enrique tak terlalu menyalahkan pemainnya, bahkan mendukung mereka tetap berada di Spanyol agar fokus ke pertandingan. Barca sendiri sedang dalam berada dalam tren memburuk. (SN)

BACA JUGA :   Bobotoh Buka Pendaftaran Tur ke Solo

 

 

(Visited 144 times, 1 visits today)
Editor: Sigit Nugroho