Offside.co.id

Gagal Dapatkan Costa, Tianjin Alihkan Buruan ke Bintang Leeds

Sabtu 21 Januari 2017 11:14 WIB

Offside.co.id – Upaya kontestan Liga Super Cina, Tianjin Quanjian dalam mendatangkan Diego Costa menemui kegagalan. Klub asuhan Fabio Cannavaro ini kemudian mengalihkan buruan ke penyerang Leeds United, Chris Wood.

Diego Costa sendiri telah membulatkan tekad untuk bertahan bersama Chelsea yang memiliki peluang menjuarai Premier League musim ini.

Sedangkan Chris Wood, penyerang Selandia Baru berusia 25 tahun ini tengah bersinar di kompetisi Championship Division bersama Leeds, sehingga menarik minat beberapa klub.

BACA JUGA :   Ajax Siap Pangkas Jarak dengan PSV

Musim ini pemain jangkung tersebut berhasil mencetak 17 gol dari 26 pertandingan yang ia jalani. Leeds pun menduduki posisi tiga besar klasemen sementara, sehingga menghidupkan peluang promosi ke Premier League setelah 13 tahun.

Dilansir dari ESPN FC, belum diketahui berapa nominal dana yang disodorkan Tianjin untuk bisa memboyongnya ke Cina. Namun Leeds kabarnya mematok 25 juta poundsterling untuk strikernya tersebut.

BACA JUGA :   Dortmund Tunjuk Stoger Gantikan Peter Bosz

Tianjin memang cukup aktif merayu beberapa pemain top Eropa untuk bergabung. Terakhir, mereka baru saja mendatangkan Axel Witsel dari Zenit St Petersburg.

Selain Costa, Radamel Falcao, Edinson Cavani dan Karim Benzema kabarnya menolak bergabung.

(Visited 92 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid