Offside.co.id

Gerard Sebut Pogba Pemain Komplet

Kamis 7 Desember 2017 03:11 WIB

Offside.co.id – Legenda Liverpool, Steven Gerrard, mengaku terkesan dengan kinerja gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba. Gerrard menyebut Pogba sebagai pemain yang komplet dan masih bisa lebih berkembang lagi.

“Dia mendapatkan tekanan besar di klub seperti Manchester United. Namun dia terus berkembang seiring berjalannya waktu. Dia punya umpan yang bagus, namun kekuatan terbesarnya adalah kemampuan tubuhnya secara atletis,” ujar Gerrard dilansir dari BT Sport.

“Dia bisa membantu MU bertahan, sekaligus menyerang. Dia juga bisa mengancam lewat bola mati. Fisiknya sangat besar. Dia bisa mencetak gol dengan berbagai cara dan punya visi yang bagus,” tambahnya.

BACA JUGA :   Hattrick Ronaldo Selamatkan Portugal

Namun Gerrard juga mengungkapkan hal yang menurutnya menjadi kelemahan dari permainan pemain termahal pada transfer musim panas lalu.
“Jika boleh mengkritik, menurut saya, dia terlalu sering maju. Jika dia bermain di tengah bersama seseorang seperti Matic, dia mungkin akan membuat rekannya terekspos,” komentar Gerrard.

“Saya juga mengalami hal yang sama, dulu. Namun seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, Anda jadi tahu kapan waktu yang tepat untuk ikut menyerang,” tutup mantan kapten Liverpool tersebut.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

Ssayangnya, Pogba yang juga gelandang tim nasional Prancis itu harus absen di laga derby Manchester, akhir pecan ini setelah menerima kartu merah saat laga United Melawan Arsenal. Pogba yang telah menunjukkan performa cemerlang di musim 2017/18 ini, sudah mencetak tiga gol dan melepas lima assist dalam delapan laga Premier League. (ANDI/KS)

 

(Visited 86 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo