Offside.co.id

Gol Cutrone Antar Milan ke Semifinal Copa Italia

Kamis 28 Desember 2017 10:00 WIB

Offside.co.id – AC Milan boleh lega. “Rossoneri” sukses memenangkan Derby Milan setelah menang tipis atas Inter Milan 1-0 pada perempat final Copa Italia, Kamis (28/12) dini hari WIB di Stadion San Siro.

Gol tunggal Milan diciptakan Patrick Cutrone pada babak perpanjangan waktu menit ke-105, setelah keduanya bermain imbang tanpa gol sepanjang 90 menit. Hasil itu sekaligus membawa Milan ke semifinal.

Cutrone tak kuasa menahan kegembiraannya. Pemain pengganti berusia 19 tahun itu menjadi pahlawan bagi Milan yang sedang terpuruk di arena Seri A. Gol semata wayangnya  langsung disambut gemuruh sekitar 50.000 Milanisti yang memadati San Siro.

“Saya pikir kami membutuhkan kemenangan untuk moralitas ini. Derby tidak pernah bisa digambarkan sebagai permainan biasa. Saya keluar dari bangku cadangan dan benar-benar ingin mencetak gol. Saya mendedikasikannya untuk keluarga saya, dan tujuan apapun,” katanya seusai pertandingan.

Januari lalu Cutrone dipromosikan ke tim utama Milan. Debutnya dilakukan pada 21 Mei 2017dalam pertandingan kandang melawan Bologna di San Siro. Milan sendiri menang 3-0. (HISAN/KS)

(Visited 33 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo