Offside.co.id

Gol Fadil Masuk 5 Besar Gol Terbaik Dunia!

Sabtu 20 Januari 2018 21:12 WIB

Offside.co.id –  Gol yang diciptakan gelandang Bali United, Fadil Sausu, ke gawang Tampines Rovers pada ajang klualifikasi Liga Champions Asia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 13 Januari lalu, masuk dalam lima gol terbaik dunia versi ESPN Press Pass.

Gol Fadil tersebut berada di peringkat ketiga di “Top Five Goals” di acara ESPNFC Press Pass. Gol tersebut mengalahkan gol Anthony Martial dan Angel Di Maria di peringkat lima dan empat. Pada peringkat kedua ada gol dari penyerang PSG, Neymar. Sementara predikat gol terbaik dicatat gelandang asal Prancis yang bermain untuk Olympique Marseille, Dimitri Payet.

“Yang pasti bersyukur ketika Bapak Yabes Tanuri memberitahu saya bahwa gol tersebut (ke gawang Tampines Rovers) masuk dalam deretan lima gol terbaik dunia. Ada rasa bahagia, terharu, dan saya juga hampir menangis ketika melihat langsung tayangannya,” ujar Fadil dilansir dari lama resmi baliutd.com.

Fadil menambahkan, bila ia berharap dengan diakuinya gol ke gawang Tampines, maka bisa membuat sepak bola Indonesia khususnya Bali bisa semakin dilihat dunia.

“Selain jadi kebanggaan untuk saya, hal ini juga jadi apresiasi untuk tim Bali United dan juga untuk sepak bola Indonesia secara keseluruhan. Semoga kedepannya sepak bola Indonesia bisa semakin baik di mata dunia,” tambahnya. (ANDI/KS)

(Visited 133 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo