Offside.co.id

Gunduli Murcia, Barcelona Tak Terbendung

Kamis 30 November 2017 16:06 WIB

Offside.co.id – Bermain di depan publik sendiri Barcelona sukses mencukur Real Murcia lima gol tapa balas dalam lanjutan leg kedua babak 32 Besar Copa del Rey di Nou Camp, Kamis (30/11) dini hari WIB.

Barca menguasai jalan pertandingan babak pertama terus menerus menebar ancaman ke gawang Murcia. Sayangnya mereka hanya mampu menyarangkan satu gol lewat sundulan Paco Alcacer ke-16, setelah memanfaatkan kesalahan pemain bertahan Murcia.

Pada babak kedua Barca yang masih memimpin jalannya pertandingan berhasil menambah keunggulan melalui sontekan Gerard Pique pada menit ke-56  meneruskan umpan dari Aleix Vidal. Hanya berselang empa menit giliran Vidal yang mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil menyundul umpan dari Nelson Semedo.

Berturut-turut pada menit ke-73 dan ke-78 Denis Suarez dan Arnaiz yang memperlebar jarak gol menjadi 5-0. Pada leg pertama Murcia juga kalah 0-3 melawan Barca saat Murcia bermain di depan publik sendiri. Barcelona berhasil mengamankan tiket ke 16 Besar dengan agregat gol 8-0.

Susunan Pemain:

Barcelona: Cillessen; Semedo (Arnaiz 64′), Pique (Costas 57′), Vermaelen, Digne; Oriol Busquets (Roberto 62′); Alena, Denis; Aleix Vidal, Deulofeu, Alcacer.

Real Murcia: Santome; Fede Vega, Orfila, Mateos (Ortiz 64′), Melgar; Llorente, David Sanchez (Jara 69′), Juanma; Nadjib, Renato (Martin 60′), Molinero

Hasil dan daftar tim yang lolos 16 Besar:

Sevilla (4) vs Cartagena (0), Sevilla lolos dengan agregat gol 7-0.

Real Sociedad (2) vs Lleida Esportiu (3), Lleida lolos dengan agregat 3-3

Atletico Madrid (3) Vs Elche (0), Atletico lolos dengan agregat 4-1.

Las Pas Mas (2) vs Deportivo la Coruna (3), Deportivo lolos dengan agregat 6-4.

Atletic Bilbao (0) vs Formentera (1), Formentera lolos dengan agregat 2-1. (ANDI/KS)

(Visited 44 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App