Offside.co.id

Hoeness: Ada Lima Pemain Melawan Ancelotti!

Jumat 29 September 2017 14:48 WIB

Offside.co.id – Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah yang dirasakan Carlo Ancelotti, pelatih Bayern Muenchen. Ya, pelatih asal Italia itu harus kehilangan jabatannya setelah timnya babak belur dihajar Paris St Germain (PSG) dalam lanjutan Liga Champions, Kamis dini hari WIB lalu.

Manajemen klub juara Bundesliga musim lalu itu memecat Ancelotti karena performa buruk yang diperlihatkan tim raksasa Jerman itu. Pelatih yang bergabung bersama “The Bavarians” musim lalu itu sebetulnya terbilang cukup sukses dimana ia mampu membawa Muenchen merebut juara Liga Jerman.

Sayangnya di ajang Liga Champions, Muenchen tidak mampu berbuat banyak di bawah Ancelotti. Musim lalu misalnya, Muenchen tersingkir di perempat final setelah dikalahkan Real Madrid, tim asal Spanyol  yang akhirnya menjadi juara.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Buruknya penampilan Muenchen  diakui CEO Karl-Heinz Rummenigge. Menurut mantan bintang lapangan Muenchen dan Jerman itu, sejak awal musim penampilan anak-anak asuh Ancelotii tidak meyakinkan dan tidak sesuai harapan.

“Saya berkawan baik dengan Ancelotti, tapi kami harus mengambil keputusan yang profesional,” kata Rummenigge.

Sementara itu di Presiden Bayern Muenchen Ulli Hoeness mengungkapkan, selain performa tim yang buruk, ternyata ruang ganti Muenchen juga sudah tak kondusif. “Ada lima pemain yang melawan Ancelotti,” Hoeness mengatakan kepada Sport1, seperti ditulis laman AS.

Tidak disebutkan oleh pria berusia 58 tahun itu mengenai siapa saja lima pemain yang melakukan perlawanan terhadap Ancelotti saat timnya tumbang di kandang PSG.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

Selanjutnya, posisi pelatih sementara Muenchen dipegang, Willy Sagnol, asisten pelatih yang baru bergabung musim ini. Mantan pemain Muenchen itu akan melakukan debutnya melawan Hertha Berlin, Minggu.

Saat ini Muenchen berada di posisi ketiga klasemen sementara Bundesliga. Perolehan poin mereka terpaut tiga angka dengan Borussia Dortmund  yang memimpin puncak klasemen. (KS)

 

(Visited 78 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo