Offside.co.id

Hormati Madrid, Ancelotti Tolak Barca dan Atletico

Minggu 4 September 2016 12:16 WIB

Offside.co.id – Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti memastikan akan menolak jika mendapatkan tawaran untuk melatih Barcelona atau Atletico Madrid pada masa datang. Keputusan ini ia ambil lantaran menghormati Real Madrid yang pernah dilatihnya selama dua musim.

“Tidak, saya tidak akan pernah melatih mereka (Atletico atau Barcelona). Saya menghormati sejarah persaingan dan dengan cara yang sama, saya tidak bisa melatih Lazio atau Inter Milan,” kata Ancelotti yang pernah bermain untuk AS Roma dan AC Milan dilansir dari Marca.

Selama dua musim melatih Madird, pelatih 57 tahun ini sukses mempersembahkan gelar juara Liga Champions ke-10 atau La Decima pada 2014 usai mengalahkan Atletico pada laga final.

“Dalam perjalanan hidup saya, menghormati adalah hal sangat penting. Saya punya banyak rasa hormat untuk Atletico dan Barcelona, tapi saya tidak bisa melatih mereka karena saya sudah melatih Real Madrid selama dua tahun,” tegasnya.

Bayern sendiri berada satu grup dengan Atletico di penyisihan Grup D Liga Champions musim ini. The Bavarian dijadwalkan bertandang ke Vicente Calderon pada 28 September mendatang, dan Ancelotti yakin tidak akan mendapatkan sambutan hangat.

“Penerimaan akan normal untuk tim saingan dan pelatih tim rival. Saya akan melakukan pekerjaan saya, menjadi tantangan untuk menang di Calderon,” tambah Ancelotti.

(Visited 412 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid