Offside.co.id

Hubungan Emery dan Di Maria Tak Harmonis

Selasa 19 Desember 2017 09:08 WIB

Offside.co.id – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Unai Emery mengakui bahwa dianggap “penting” bagi klub mungkin tidak cukup bagi Angel Di Maria, setelah frustrasi karena tidak diberi waktu bermain yang lebih lama.

Setelah sebelumnya duduk di bangku cadangan dengan wajah cemberut di saat rekan-rekannya melakukan pemanasan, Di Maria menolak untuk melakukannya. Suasana itu terekam saat PSG bermain melawan tuan rumah AS Monaco, baru-baru ini.

Berbicara pada konferensi pers perdana menjelang pertandingan melawan Caen di Ligue 1, Emery mengakui bahwa obrolan yang jelas antara mereka berdua mungkin belum cukup bagi Di Maria.

“Angel bermain melawan Lille dan pergi ke Strasbourg,” katanya kepada wartawan di Camp des Loges.

“Saya telah berbicara dengan dia tentang perannya. Dia tahu, mungkin dia menginginkan lebih tapi saya mengatakan kepadanya bahwa dia penting, saya ingin dia siap dan bersemangat untuk bermain, apakah dia ada di starting XI atau pengganti,” Emery menjelaskan.

Di Maria adalah satu dari sedikit pemain yang bisa meninggalkan Parc des Princes pada bulan Januari mendatang, namun Lucas Moura dan Hatem Ben Arfa berada di depannya saat bergerak menuju pintu keluar.

Emery mengemukakan bahwa gelandang bertahan baru akan masuk untuk mengurangi ketegangan pada Thiago Motta yang tak muda lagi. Ia juga menambahkan tidak ada yang lain dari Lucas dan Ben Arfa untuk meminta perpindahan.

“Pemain lain yang meminta untuk menyingkir selain Lucas dan Hatem? Tidak, tidak ada pemain lain yang diminta untuk pergi.” Emery menegaskan. (IZZAT/KS)

 

 

(Visited 102 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo