Offside.co.id

Hummels: Saya Harap BVB Tetap Sukses

Senin 23 Mei 2016 13:37 WIB

Mats Hummels dipastikan berseragam Bayern Muenchen pada musim depan. Sebelum pergi, Hummels pun menyampaikan harapan kepada klub yang membesarkan namanya tersebut.

Bek tengah Timnas Jerman tersebut berharap, agar Dortmund tetap meraih kesuksesan meski ia sudah pergi dari Signal Iduna Park. Sebab, masih ada banyak pemain-pemain hebat lain yang siap membawa Die Borrusen untuk meraih sukses.

“Saya berharap bahwa BVB akan tetap sukses. Ada orang-orang besar dalam tim dan saya senang bahwa mereka akan bermain beberapa tahun lagi di sini,” ungkap Hummels.

BACA JUGA :   Arema FC Benahi Sektor Pertahanan

Hummels bisa dibilang merupakan salah satu sosok di balik kesuksesan Dortmund sejauh ini. Bergabung dari Bayern pada musim 2007-2008, pemain yang kini berusia 27 tahun tersebut sempat menjadi pemain pelapis.

Namun tidak butuh waktu lama bagi Hummels untuk menjadi pemain andalan di lini belakang. Dua musim berselang, pemain dengan tinggi 191 sentimeter tersebut sudah tampil sebanyak 30 pertadingan. Selama berseragam Dortmund, Hummels juga berhasil menyumbangkan beberapa trofi. Di antarnya yakni dua gelar Bundesliga dan satu DFB Pokal. (BM)

(Visited 43 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid