Offside.co.id

Ibra Bakal Pulang Kampung ke Malmo

Rabu 1 Juni 2016 11:27 WIB

Offside.co.id – Bomber tim nasional Swedia, Zlatan Ibrahimovic nampaknya sudah menentukan masa depannya. Penyerang jangkung itu kini siap kembali ke klub saat ia mengawali karier sebagai pesepakbola.

Ibra akan berstatus bebas transfer pada 1 Juli nanti, setelah sebelumnya menolak perpanjangan kontrak bersama Paris Saint-Germain. Situasi ini kemudian melahirkan spekulasi yang mengaitkan namanya dengan Manchester United dan AC Milan.

Belakangan, agen dari Ibra, Mino Raiola telah membantah kliennya memiliki kemungkinan untuk berkarier di Old Trafford. Sementara itu, juga tidak terlihat ada langkah pasti dari Milan.

BACA JUGA :   Spektakuler! Asian Games 2018 Resmi Bergulir

Namun secara mengejutkan, penyerang 34 tahun itu memiliki keinginan untuk kembali berkarier bersama Malmo. Hal demikian disampaikan Ibra setelah ia melakoni laga internasioal bersama Swedia di Swedbank, stadion kebanggaan Malmo.

“Saya mencintai Malmo dan saya berharap bisa bermain untuk mereka. Saya minta maaf, namun saya akan bermain di sana lagi, pasti. Tunggu saya saja,” ungkap Ibra dilansir Sportstarlive.com.

Sebagai catatan, Ibrahimovic mengawali karier profesionalnya bersama Malmo, sebelum akhirnya hengkang ke Ajax Amsterdam pada 2011 lalu. (BM)

BACA JUGA :   Spektakuler! Asian Games 2018 Resmi Bergulir

BERITA MENARIK LAINNYA :

Allegri: “Berharap Pogba dan Morata Bertahan”

Memphis Depay Ingin Bangkit Musim Depan

Mourinho Blusukan ke Carrington

(Visited 35 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid