Offside.co.id

Ibrahimovic: Saya Akan Kembali!

Jumat 27 Oktober 2017 21:56 WIB

Offside.co.id –  Cukup lama “tenggelam”  akibat cedera dan harus menjalani operasi,  striker Manchester United (MU)  Zlatan Ibrahimovic menegaskan misinya bersama “The Red Devils”.

Striker asal Swedia itu menegaskan tekadnya untuk memenangkan Premier League dan menyelesaikan apa yang dia mulai di Manchester United.

Pesepakbola berusia 36 tahun itu absen sejak menderita cedera ligamen pada April lalu. Cedera yang berujung di meja operasi itu sekaligus mengakhiri kampanye debut striker jangkung ini di Old Trafford.  Ibra telah mencetak 28 gol dalam 46 pertandingan bersama “Setan Merah”.

Setelah menjalani proses rehabilitasi yang positif, dan masih berlangsung, United memilih untuk menandatangani kembali kontrak dengan striker tersebut dalam durasi satu tahun, Agustus lalu.

“Saya kembali menyelesaikan apa yang telah saya mulai,” kata Ibra, yang direkrut MU dari Barcelona.

Dan, berbicara kepada Thierry Henry,  mantan pemain Arsenal, menjelang bentrokan United lawan Tottenham di Old Trafford, Sabtu lalu,  seperti dilansir Sky Sports,  Ibra menguraikan mengapa dia kembali.

“Saya bilang saya telah kembali untuk menyelesaikan apa yang saya mulai,” katanya lagi.

“Semua yang saya bangun di musim pertama – jelas kami memenangkan tiga piala – ending untuk saya bukanlah akhir dari yang saya inginkan, atau tidak ada yang menginginkannya, terutama setelah bagaimana musim ini berjalan, ” Ibra menegaskan.  (izzat/mg) 

(Visited 70 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo