Offside.co.id

Ibrahimovic Sukses Jalani Operasi Lutut

Selasa 2 Mei 2017 10:13 WIB

Offside.co.id – Operasi lutut yang dijalani striker Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic berlangsung mulus dan sukses. Pemain asal Swedia inipun berharap akan segera sembuh total dan bisa bermain lagi.

Mino Raiola, agen Ibrahimovic menyampaikan, pemain berusia 35 tahun yang mengalami cedera saat MU meladeni Anderlecht pada pertandingan Liga Europa akhir bulan lalu, akan menjalani pemulihan pasca operasi sekitar sembilan bulan.

“Zlatan Ibrahimovic telah sukses menjalani operasi lutut. Dia akan sembuh total dari cedera “Dan belum mengakhiri kariernya,” kata Raiola dalam sebuah peryaataannya seperti dilansir Mirror.

“Prosedur ini dilakukan Freddie Fu, M.D., dan Volker Musahl, M.D., dari Sports Medicine Programs di Pittsburgh,” lanjutnya. “Zlatan telah memulai rehabilitasi di UPMC dan akan berada di bawah perawatan Dr. Fu dan Dr. Musahl selama masa pemulihannya.”

BACA JUGA :   Persija Bersiap Jumpa Selangor FA di Padang

Dikatakan juga saat ini Zlatan dan tim medis tidak bersedia untuk diwawancarai. “Penjelasan  tambahan akan disampaikan pada kesempatan di hari lain,” Raiola menambahkan.

Masa depan Ibrahimovic sendiri masih harus diputuskan, namun dia menyatakan bahwa ia menolak tawaran besar dari MU terkait perpanjangan kontrak satu tahunnya saat kondisinya masih belum pulih. Ada juga rencana yang menyebut, pemain ini akan berkiprah di Major League Soccer (MLS) di AS begitu pulih.

BACA JUGA :   Vujovic Menilai Lini Serang Persib Tumpul

Pekan lalu, dalam sebuah pesan untuk para fansnya, Zlatan bersumpah untuk “kembali, bahkan lebih kuat lagi”’.

“Sejauh ini saya bermain dengan satu kaki jadi seharusnya tidak ada masalah. Satu hal yang pasti, saya putuskan kapan waktunya berhenti dan tidak ada yang lain. Pemberian bukan pilihan. Sampai jumpa,” Zlatan dalam sebuah postingan di akun di Instagramnya. (KS)

(Visited 102 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo