Offside.co.id

Imbang, Madrid Tetap Lolos 16 Besar

Rabu 29 November 2017 16:03 WIB

Offside.co.id –  Real Madrid sukses mengamankan tiket ke babak 16 besar Copa del Rey, setelah bermain imbang 2-2 pada leg kedua melawan Fuenlabrada di stadion Santiago Bernabeu, Rabu (29/11).

Madrid, yang sebelumnya sudah mengantongi kemenangan 2-0 pada leg pertama, mempunyai hasrat untuk memenangkan laga leg kedua ini. Ditambah Madrid bermain di depan publik mereka sendiri.

Namun pada menit ke-25, Luis Milla sukses memberikan kejutan untuk tuan rumah, sepakan keras dari luar kotak pinalti tidak bisa ditepis kiper Madird, Keylor Navas, dan membuat tim tamu unggul 1-0.  Kedudukan ini bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua El Real terus melakukan serangan, dan baru membuahkan hasil pada menit ke-62, melalui sundulan kepala Borja Mayoral memanfaatkan umpan silang  Gareth Bale.

Hanya berselang delapan menit Mayoral kembali mencetak gol pada menit ke-70, setelah memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Bale, yang gagal ditepis dengan sempurna penjaga gawang Fuenlabrada.

Tidak pantang menyerah Fuenlabrada terus mencoba membongkar pertahan El Real, alhasil pada menit ke-89 mereka berhasil mencetak gol penyeimbang melalui pemain pengganti Alvaro Portilla Suarez.

Kendati ditahan imbang,  hasil ini tak menghalangi Madrid lolos ke putaran 16 besar Copa del Rey dengan agregat gol 4-2.

Hasil Pertandingan Babak 32 besar Copa Del Rey lainnya

Malaga vc Numancia (1-1), Numancia lolos ke babak 16 besar dengan Agregat 2-3

Leganes vs Valladolid  (1-0), Leganes lolos ke babak 16 besar dengan agregat 3-1

Levante vs Girona (1-1), Levante lolos ke babak 16 besar dengan agregat 3-1

Celta Vigo vs Eibar (1-0), Celta lolos ke babak 16 besar dengan agregat 3-1.  (ANDI/KS)

(Visited 33 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo