Offside.co.id

Incar Pemain Ini, MU Kalah Saing dengan Arsenal

Minggu 24 Desember 2017 08:00 WIB

Offside.co.id – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tampaknya harus bersiap gigit jari pada masa bursa transfer mendatang. Pasalnya, pemain incarannya, Daniele Rugani, dikabarkan sepakat bergabung dengan Arsenal.

Dilansir dari The Sun, Arsenal unggul dalam negosiasi dengan pihak Juventus. Rugani dikabarkan akan ditebus dengan klausul pelepasan sebesar 35,4 juta pounds. Rugani sendiri kini hanya menjadi pemain cadangan di Juventus dan tidak dimainkan lagi sejak tujuh laga terakhir. Padahal dia sangat berpengalaman, dengan sudah tampil dalam 54 laga bersama La Vecchia Signora dan 81 untuk mantan klubnya. Empoli.

BACA JUGA :   Kolombia Bangkit, Polandia Minim Kualitas

“The Gunners” dan “The Red Devils” memang mengincar bek Juve tersebut untuk memperkuat lini belakang yang saat ini sedkit keropos setelah beberapa pilar pemain belakang mereka cedera. MU sendiri memang tengah membutuhkan bek baru dengan masih absennya Phil Jones dan Eric Bailly.

Sedangkan tim besutan Arsene Wenger juga membutuhkan bek baru ketika Laurent Koscielny yang menderita cedera serta akan pensiunnya Per Mertesacker pada musim panas mendatang. Sementara Shkodran Mustafi tidak lagi mejadi starter karena penampilannya yang tidak konsisten. (ANDI/KS)

(Visited 538 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo