Offside.co.id

Indisipliner, Aubameyang Dicoret dari Skuat Dortmund

Sabtu 18 November 2017 02:42 WIB

Offside.co.id – Kabar mengejutkan datang dari Borrusia Dortmund. Tim peringkat tiga klasemen sementara Bundesliga ini mencoret penyerangan andalannya Pierre-Patrick Aubameyang menjelang melawan tuan rumah VfB Stuttgart, Sabtu (18/11).

Aubameyang dicoret karena masalah indisipliner. Namun pihak klub tidak menjelaskan lebih lanjut tentang apa yang dilakukan Aubameyang sehingga dia mendapat hukuman.

“Aubameyang telah dikeluarkan dari skuat untuk pertandingan besok karena alasan disiplin,” pernyataan ini dilansir dari twitter resmi Borussia Dortmund.

Sebelumnya Aubameyang juga pernah diskors karena melakukan perjalanan ke Milan pada November tahun lalu. Saat itu Dortmund tengah menghadapi Sporting Lisbon di Liga Champions.

Musim ini penyerang asal Gabon tersebut belum mengeluarkan performa terbaiknya, karena dia baru menyarangkan 10 gol ke gawang lawan dalam 11 pertandingan terakhir. Aubameyang terakhir mencetak gol ketika timnya dikalahkan Leipzig 2-3.

Pada pertandingan melawan Stutgart ini, Dortmund wajib menang untuk menaikkan kepercayaan diri tim. Sebelum kembali berlaga di pentas Liga Champions melawan Tottenham Hotspur pada pekan depan. (ANDI/KS)

(Visited 35 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo