Offside.co.id

Inggris Diminta Depak Joe Hart Dari Tim Utama

Senin 12 Juni 2017 12:33 WIB

Offside.co.id – Legenda sepak bola Inggris, Terry Butcher meminta Kiper Manchester City Joe Hart didepak dari tim utama Inggris dan digantikan Jack Butland.

Hart, 30 tahun, sudah menjadi prioritas The Three Lions dalam beberapa tahun terakhir di bawah mistar gawang, mengingat ia menjadi pemain reguler di Premier League.

Namun, Hart menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Torino setelah kedatangan Pep Guardiola di kampanye yang sama.

BACA JUGA :   Gasak Barca Lagi, Madrid Juara Piala Super Spanyol

Hart yang tampil kurang memuaskan di Euro 2016, dan setelah kebobolan dua gol tendangan bebas melawan Skotlandia beberapa waktu lalu, Butcher menilai sudah saatnya Gareth Southgate membuat perubahan.

“Ada kasus, dan kasus yang sangat kuat, untuk memberikan Jack Butland kesempatan sekarang karena ia ada di pole position sebelum ia cedera,” tutur Butcher kepada BBC.

Ketika didesak apakah sudah saatnya Hart didepak dari tim utama, mantan bek ini mengatakan: “Ya. Saya sangat kecewa dengan gol-gol [melawan Skotlandia]. Joe berpengalaman, tidak satu pun tembakan itu benar-benar dekat ke tiang gawang dan menyedihkan ia bahkan tidak dapat menjangkaunya.”

(Visited 79 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid